Thursday, March 12, 2020

Download RPP K13 Pendidikan Agama Hindu Kls IV Semester II

Selamat Sore sahabat desu blog kali ini saya bagikan lagi RPP Kurikulum 2013 yang sudah direvisi tahun 2017 kemaren terus terang untuk RPP ini kami buat bersama melalui Grup KKGAH ditahun lalu, yang mungkin saja kalau saya ketahuan untuk menshare atau membagikan RPP ini secara gratis kami bisa saja kena sangsi dari grup. akan tetapi saya sudah memiliki alasan yang kuat untuk menjawabnya seandainya hal tersebut terjadi

baiklah sahabat jika sahabat berkenan untuk mendapatkan filenya silahkan saja sahabat download memalui link yang sudah saya sediakan
Download Disini
Demikianlah sobat postingan kami untuk kali ini jika sobat memiliki kesulitan maupun pertanyaan seputar rpp ini silahkan email saya atau melalui kolom komentar dibawah ini
sekian dan terimakasih

0 komentar:

Post a Comment