Thursday, March 12, 2020

Mencoba Bisnis Online baru di Indodax

Selamat Malam sobat kali ini mau berbagi sedikit tentang bisnis baru saya didalam mencari pundi pundi uang melalui online agar  internet yang saya pergunakan bisa berfungsi dengan baik dalam menunjang penghasilan saya yang dihasilkan masih sedikit berkurang akibat penggunaanyang lebih besar daripada penghasilan untuk itu mulai hari ini saya mencoba memberanikan diri membuka usaha terbaru yang mungkin bisa membantu keuangan saya yang sedang berkurang. saya melakukan ini dimulai dengan melakukan ini dimulai dengan jual beli mata uang virtual yang disebut dengan Bitcoin
nah apa itu Bitcoin??
mungkin sebagian besar masyarakat umum sudah mengetahui apa itu Bitcoin Dalam bahasa non-teknis, Bitcoin adalah sebuah digital asset dimana transaksi dapat berjalan tanpa membutuhkan bantuan kartu kredit ataupun bank sentral. Bitcoin didesain sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi perdagangan secara lebih cepat, simple dan efisien menggunakan jaringan internet yang ada. Bitcoin dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Aset digital ini seperti halnya emas, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda
Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin??
Uang elektronik semacam bitcoin bisa disimpan dalam dompet digital yang ada di server cloud atau di komputer pribadi si pemilik.Dompet yang dimaksud lebih mirip seperti rekening bank virtual yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima bitcoin, berinvestasi maupun bertransaksi.Selain dalam bentuk transaksi, lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin? Hal yang paling populer yang sering dilakukan orang-orang adalah dengan ‘menambang’ bitcoin.Orang-orang bahkan saling bersaing untuk menambang bitcoin menggunakan . Begitulah proses terciptanya bitcoin. mungkin untuk kali ini saya tidak menjelaskan dimana saya melakukan tambang bitcoin itu secara gratis tapi saya berjanji pada artikel selanjutnya saya akan membahasnya
bagaimana cara saya membuat dompet Bitcoin
Sebenarnya sudah banyak sekali situs situs online yang menyediakan tempat untuk membuat wallet atau dompet dari mata virtual bitcoin akan tetapi yang benar benar terpercaya hanya sedikit jumlahnya jadi untuk itu saya sarankan agar sobat lebih hati-hati lagi didalam membuat dompet bitcoin tersebut karena untuk itu saya hanya percaya membuat dompet virtual bitcoin saya melalui 2 situs ini yaitu Blockchain dan Indodax jadi silahkan kalau sobat mau bikin dompetnya melalui link tersebut dan saya rekomendasikan untuk memilih indodax

Kenapa saya memilih Indodax??
Kenapa saya memilih indodax karena Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia dan seluruh jaringan kantornya sudah tersebar diseluruh indonesia yang pastinya  penggunaan transaksi keuangannya menggunakan mata uang Rupiah. selain itu sobat juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai digital asset lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT, Bitshares dan aset digital lainnya secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.
Baiklah sobat jika sobat tertarik untuk memulai bisnis baru melalui Bisnis online ini silahkan sobat mendaftrakan diri segera dan mari bergabung bersama saya sebagai pemula untuk meraih impian yang di inginkan hehe.
sekian dan terima kasih 

0 komentar:

Post a Comment