Thursday, March 25, 2021

Download Aplikasi Simbar Bali 2021 Buat PC

 Halo Sobat blogger kembali lagi saya buat postingan kali ini, berhubung banyaknya kegiatan yang ada disekolah cukup banyak sehingga mengakibatkan blog saya jadi terbengkalai begitu saja, tapi untungnya hari ini saya tidak ada kegiatan dirumah jadi saya sempatkan sedikit waktu saya untuk update blog saya ini

    Baiklah sobat kali ini saya akan bagikan lagi sebuah software dalam mengetik huruf-huruf bali tentunya yang sudah disempurnakan lagi oleh si pembuat software tentunya, yang dahulunya sangat susah diterapkan pada microsoft word 2010 akan tetapi untuk kali ini sudah bisa diterapkan ke semua microsoft word versi berapapun, sekaligus lengkap dengan panduannya.


baiklah sobat jika sobat tertarik untuk menggunakan software ini silahkan sobat download disini

Untuk penginstalannya diurutkan ya  sesuai dengan gambar


Setelah selesai instal yang perlu dijalankan pada saat pengetikan aksara bali sobat aktifkan dulu font bali simbarnya pada microsoft word yang sobat pakai, setelah terbuka file wordnya sobat langsung klik add-ins pada microsoft word yang sobat pakai lalu klik simbol B pada menu Add-Ins

Lalu jangan lupa merubah pola pengetikan huruf ke bali simbar 2021 pada keyman desktop 8.0 yang tepatnya berada dipojok kanan bawah desktop Pc sobat dan pastikan juga logo keymannya sudah berubah menjadi huruf B yang artinya bahwa keyboard sudah siap digunakan untuk mengetik menggunakan font Bali Simbar

Nah sobat demikianlah sedikit ulasan saya mengenai software Font Bali simbar 2021 yang sudah tentunya ulasan saya masih banyak kekurangannya oleh sebab itu mohon di maafkan, dan jika sobat mengalami kesulitan dalam penginstalan sobat bisa bertanya pada kolom komentar dibawah, cukup sekian ulasan saya untuk kali ini, terima kasih sudah berkunjung


0 komentar:

Post a Comment