Wednesday, March 11, 2020

Guitar Rig 5 Pro V 5.2.0 Full Version

Selamat pagi sobat semua. apa kabar kalian hari ini semoga semuanya sehat dan selalu berbahagia seperti hallnya saya untuk kali ini dalam keadaan berbahagia :D :D.... nah oleh karena itu pada postingan kali ini agak beda dari postingan sebelumnya karena seperti halnya postingan sebelumnya saya selalu memposting tentang sesuatu yang berbau administrasi sekolah hahaha. nah baiklah daripada bosan dan jenuh dengan urusan persekolahan akhirnya saya mencari sebuah software yang menurut saya ini adalah sebuah software yang mewakili salah satu hoby saya.. nah apa nama software tesebut?? software yang saya maksudkan disini mungkin sudah tidak asing lagi bagi temen-teman..yaitu adalah Guitar Rig Pro 5.2.0 yang sudah full version.
Ukuran dari sofware ini sekitar 1 gb lebih sobat akan tetapi filenya sudah saya split menjadi 3 bagian untuk memudahkan sobat untuk mendownloadnya
Part I
Part II
Part III
Cara installnya

  1. Silahkan Download semua partnya lalu extrak filenya dimulai dari part I
  2. Selanjutnya lakukan penginstalan seperti biasa filenya ada pada polder setup >> data >> Guitar Rig 5 Setup PC lakukan sampai selesai akan tetapi jangan di jalankan terlebih dahulu
  3. selanjutnya jalankan serial registrasinya pada polder guitar Rig serial reg, nanti sobat akan temukan 2 file reg lakukan penginstalan sesuai urutan gambar dibawah ini


setelah proses penginstalan reg selesai silahkan sobat jalankan aplikasi guitar Rignya
nah selamat Guitar Rig Pro V 5.2.0 sobat sudah full version

Nah demikian sobat sedikit postingan saya tentang aplikasi pada hari ini jika sobat mengalami kendala dalam proses penginstallan silahkan komen pada kolom komentar dibawah ini

0 komentar:

Post a Comment