Thursday, March 19, 2020

Obat ini Terbukti meringankan Gerd

Halo sobat desublog salam Sehat bagi kita semua Bagaimana keadaan kalian hari ini?? mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat walafiat serta selalu dalam lindunganNya, hari ini merupakan hari terberat dalam sejarah hidup saya, ini dikarenakan kondisi sekarang ini yang sedang marak-maraknya pemerintah menggalakan program untuk hidup sehat, agar selalu menjaga kodisi tubuh kita sehat gara-gara si virus corona (covid 19) yang sudah menginfeksi seluruh dunia bahkan sampai ke indonesia sehingga seluruh aktifitas penduduk indonesia jadi terbatas yang sudah tentu berimbas pula kepada saya yang mengakibatkan pikiran saya jadi kacau dan hampir stress loh :D :D 
tapi kali ini saya bukan bermaksud untuk membahas itu, sebab kalau dibahas takutnya sakit saya kumat lagi :D
Oke langsung saja, jadi inilah obat yang saya minum setiap hari sehingga Gerd yang saya derita sedikit-demi sedikit menjauh dari hidup saya, dan terus terang saya mendapatkan resep ini dari grup yang saya ikuti selama ini, Adapun kami menyebutnya dengan sebutan Herbal Tea
Bahan-Bahan yang diperlukan
  • Kunyit
  • Jahe
  • pekak / bunga lawang / adas bintang 
  • Buah Pala
  • Kayu Manis
  • Sereh
  • Madu / Gula Jawa
  • Jeruk Nipis / Lemon
Cara Membuatnya 
Kunyit dipotong seukuran jempol kemudian di geprek, jahe juga sama seukuran jempol lalu digeprek (boleh tidak dipakai apabila kondisi perut dalam keadaan perih atau sakit), Kayu manis seukuran jari telunjuk sejumlah 2 batang sereh 2 batang juga, buah pala setengah saja jangan lebih, pekak atau bunga lawang 3 
semua bahan tadi direbus dengan 3 gelas air, rebus hingga airnya menjadi 2 gelas saja, dan minum selagi hangat sebelum minum campur dengan perasan air jeruk nipis atau lemon ditambah madu secukupnya
diminum 2 kali sehari pagi pas baru bangun dan malam menjelang tidur
oh ya bahan-bahan tadi bisa dipakai lagi sampai 3 x rebusan

dan obat ini sudah saya buktikan dan terbukti mengurangi gejala gerd seperti sesak nafas,kliyengan dll, tetapi ingat selalu barengi minum obat alami ini dengan selalu menerapkan 3P yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, Perbaiki Pola Hidup,Pola Makan,dan Pola Pikir

Nah sobat demikianlah postingan saya kali ini tentang obat herbal ini, jika sobat ada permasalahan mengenai obat ini silahkan sobat berkomentar melalui kolom dibawah ini atau sobat bisa juga ikut bergabung dengan saya di grup ini
Sekian dan Terima kasih


0 komentar:

Post a Comment