Saturday, March 21, 2020

Mencoba Menambang Bitcoin Di BTC Miner

Selamat Pagi Sobat Desublog semoga hari ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat serta selau dalam lindungannya,
untuk artikel kali ini saya akan membagikan lagi link untuk menambang bitcoin secara gratis dan mudah-mudahan ini tidak scam.
baiklah langsung saja, situs yang saya maksudkan disini adalah BTC-Miner cara nambang di situs ini sangatlah mudah sobat tinggal daftar saja memakai alamat wallet  sobat trus mulailah dengan nambang secara otomatis tanpa ribet lagi untuk member tipe free akan mendapatkan 0.0006 per harinya jadi menurut saya ini sangatlah gila dan mudah-mudahan tidak scam :D 

apa itu BTCminer??

BTCMiner adalah kumpulan penambangan Bitcoin terkemuka di industri. Semua kekuatan penambangan didukung oleh penambang fisik. Menambang dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk menghasilkan sebanyak mungkin Bitcoin. Kami bertujuan untuk memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal sulit.
Dengan pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menjaga agar tagihan tetap rendah dan menambang daya tinggi, artinya Anda dapat menghasilkan lebih banyak dalam jumlah waktu yang lebih singkat daripada apa yang diperlukan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data kami berlokasi di Eropa, AS, dan Cina dengan Up-Links yang berdedikasi dan waktu aktif 99%!

Cara Kerjanya bagaimana??
Sobat tinggal  Daftar dengan memberikan alamat Wallet sobat dan mulai menghasilkan Bitcoin

Berapa banyak yang dapat saya hasilkan tanpa investasi?.
Anda dapat menghasilkan 0,0006 BTC setiap hari tanpa investasi. Anda juga dapat memutakhirkan BTCMiner Anda untuk menghasilkan hingga 1 BTC setiap hari.

Dan masih banyak lagi Program yang ditawarkan
nah sobat jika sobat tertarik untuk menambang disitus ini silahkan sobat mendaftar di link ini
sekian postingan saya untuk hari ini terimakasih

0 komentar:

Post a Comment