Wednesday, March 4, 2020

Hasilkan uang dari blog yang dibayar Bitcoin

Oke sobat kali ini saya akan membagikan sebuah link yang nantinya bisa berguna bagi sobat yang mungkin sudah mulai bosan dengan edit blog yang belu, tentu menghasilkan uang. oleh karena itu melalui postingan saya kali ini saya mengajak sobat untuk memanfaatkan situs blogger ini agar lebih berguna dan bisa menghasilkan uang
nah bagaimana caranya?? silahkan sobat baca sampai tuntas

  1. Pertama sobat harus membuat dompet Bitcoin terlebih dahulu disini jika sudah bisa ke step selanjutnya
  2. selanjutnya sobat bisa daftar di situs ini dan bergabung bersama saya serta konfirmasi situs melalui email
  3. selanjutnya apabila sobat sudah berhasil mendaftar kemudian sobat mulai mencari pendapatan  dengan cara memasang banner serta melalui program mencari member atau peserta atau yang lainnya karena disini sudah disediakan 3 kategori atau cara untuk menghasilkan bitcoinnya
  4. Silahkan pilih diantara ketiga tersebut dan ikuti petunjuk selanjutnya
  5. kemudian dari hasil tersebut misalnya sobat membuat banner silahkan sobat tempatkan banner tersebut di blog kesayangan sobat. atau mungkin sobat ingin menjalankan program apliasinya atau mencari membernya silahkan sobat membuat artikel seperti saya ini usahakan artikel yang dibuat semenarik mungkin agar orang bisa ikut dan bergabung bersama sobat
nah sobat demikianlah sedikit ulasan artikel saya mengenai cara menghasilkan uang dari blogger, harapan saya semoga apa yang saya tulis kali ini bisa bermanfaat bagi semua
Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment